Kapsul Habasya Sauda’ Cap Lebah Plus Vit C



Harga Rp 30.000
Kapsul Habasya Sauda’ Cap Lebah   
merupakan ramuan yang mengkombinasikan antara habbatussauda’ jenis habasya dengan herbal alami lain yang kandungan vitamin C nya sangat tinggi, sehingga sangat baik untuk menjaga kesehatan tubuh, seperti memperlancar metabolisme tubuh dan peredaran darah, mempercepat proses penyembuhan, membantu proses pencernaan, menangkal kanker, menurunkan kolesterol, memperlebar saluran pembuluh darah yang mengalami penyempitan,mencegah hipertensi, desentri, difteri, vertigo, ambeien, penyakit anyang – anyangan (kencing terasa sakit), mimisan, antibody, antiseptic, anti alergi, anti peradangan, penurun panas(antipiretik), penghilang nyeri (analgesic), mengatasi insomnia, mengatasi batuk, suara serak, flu, demam, amandel, radang hidung, peluruh dahak, peluruh keringat, menghilangkan bau mulut dan membakar lemak, bau badan, terlalu gemuk, mejaga kebugaran tubuh, haid tidak teratur, dan memperlancar asi.
Detoksifikasi
Khasiat produk ini dapat dirasakan dalam waktu singkat, namun terkadang setelah mengkonsumsi muncul reaksi seperti: pusing-pusing, mual, gatal-gatal, banyak keluar keringat, sakit pinggang, batuk berdahak, salesma, sakit kaki dan sendi.
Bila anda mengalami hal tersebut, maka bersyukurlah karena proses detoksifikasi. Untuk menghindari hal tersebut mulailahdengan dosis yang ringan 2 x 1 kapsul atau 3 x 1 kapsul perhari biasanya selama 2 hari. Setelah itu anda akan merasakan perubahan kondisi tubuh yang lebih baik dan segera sembuh dengan izin Alloh Ta’ala.

No comments:

Post a Comment