Kapsul Keladi Tikus



Harga Rp 50.000

Tumbuhan keladi tikus mempunyai nama latin thyponium flagelliforme (lodd). Termasuk kedalam family tumbuhan Araceae. Tumbuhan yang punya nama asing rudent tuber ini, telah digunakan oleh penduduk negeri tetangga kita, Malaysia, sebagai obat penyakit kanker. Hasil penelitian dari berbagai lembagadan perguruan tinggi di Malaysia dan beberapa negara menunjukkan bahwa sari tanaman (juice) ini dapat menghancurkan sel kanker. Secara umum hasil penelitian menunjukkan efek membunuh/menghambat pertumbuhan sel kanker, menghilangkan efek buruk khemoterapi dan bersifat antivirus dan anti bakteri.
Kandungan kimiawi tanaman ini belum banyak diketahui atau belum dipublikasikan. Namun berdasarkan literatur yang mencatat hasil penelitian dan pengalaman secara turun temurun dari berbagai negara dan daerah, tanaman ini dapat menyembuhkan penyakit kanker payudara, paru-paru, usus besar, rectum, lever, prostat, ginjal, leher rahim, tenggorokan, tulang, otak, limpa, leukimia, empedu dan pankreas, Dan berdasarkan informasi pengalaman dari pemakaian, herbal ini bisa digunakan untuk menetralisir racun narkoba.

Aturan pakai :
Diminum 2 x sehari pagi dan sore hari 2 kapsul

Peringatan :
Wanita hamil dilarang menggunakan obat ini, setelah operasi tidak boleh langsung minum keladi tikus tunggu 2 minggu, Dua hari pertama setelah minum mungkin akan mual,sedikit diare,kotoran hitam-hitam dan lesu, kadang-kadang muntah / mual susudah lama minum keladi tikus, hentikan dulu/ kurangi.

No comments:

Post a Comment