Sarang Semut Kapsul



Harga Rp 90.000


Sarang semut merupakan nama sekelompok tumbuhan epifit yang menempel di pohon. sarang semut tidak ini dibuat oleh semut dan menggelantung di pohon

Herba sarang semut digunakan sebagai tanaman obat oleh masyarakat pedalaman di bagian barat Wamena, Papua. Suku-suku di Bogondini dan Tolikara lazim memanfaatkannya untuk mengatasi rematik dan asam urat.

Kelompok tumbuhan sarang semut terdiri atas dua genus, yakni Myrmecodia dan Hydnophytum, dengan belasan spesies. Umbi kedua jenis tumbuhan anggota famili Rubiaceae itu menggelembung dipenuhi duri tajam.

Di dalam umbi sarang semut terdapat labirin yang dihuni oleh semut dan cendawan. Daging umbi tanaman sarang semut itulah yang diiris tipis-tipis, kemudian dijemur, dan dikemas dalam plastik transparan untuk dijadikan ramuan.

Secara empiris sarang semut tak hanya menyembuhkan tumor atau kanker. Penyakit lain yang berhasil diatasi sarang semut yang merupakan kerabat kacapiring itu antara lain bronkitis, diabetes, gangguan tekanan darah, jantung, dan stroke.

Beberapa tahun terakhir ini sarang semut semakin dipercaya dan banyak orang menyandarkan harapan kesembuhan padanya. Kenyataan ini sebenarnya cukup beralasan, apalagi banyak peneliti membuktikan khasiat sarang semut melalui berbagai kajian ilmiah.

Riset yang dilakukan oleh Dr. Ahkam membuktikan, sarang semut mengandung flavonoid dan tanin. Flavonoid berfungsi sebagai antioksidan, yang bisa mencegah sekaligus mengatasi serangan kanker.

Mekanisme kerja flavonoid dalam mengatasi kanker dengan membuat karsinogen tidak aktif, penghambat siklus sel, dan induksi apoptosis. Manfaat lain, meningkatkan air susu ibu.

Nongon, sebutan sarang semut di Lembah Baliem, juga mengandung tokoferol. Tokoferol mirip vitamin E, yang berefek antioksidan efektif. Tokoferol berfungsi sebagai antioksidan dalam menangkal radikal bebas dan sebagai antikanker.

Kapsul Sarang semut ini diproduksi Tazakka herba, dengan komposisi herba  sarang semut 100%, dibuat dari bahan baku pilihan asli dari Papua dan diproses secara higienis. Kualitas terjamin.
 
Sarang semut insyaAlloh bermanfaat untuk mengatasi berbagai masalah kesehatan.                                        
 

Aturan Pakai:
3 x 3 untuk pengobatan                       
3 x 1 untuk pencegahan

No comments:

Post a Comment